Sunday, April 2, 2017

Turun 18 Kg Dengan Diet Pisang dan Air Hangat

No comments :

Ingin turunkan berat badan tanpa plan diet yang menyiksa? Coba diet pisang ini saja Yukk gays!!
Buah lezat dengan rasa khas ini ternyata mengandung banyak sekali manfaat Lohhh!!. Salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan berlebih. Seorang pria asal Jepang yang bernama Hitoshi Watanabe telah membuktikan bahwa diet pisang dan air hangat ini bisa membantunya turun 18 kg hanya dalam waktu beberapa bulan saja.  
Pria berusia 31 tahun ini mencoba diet yang direkomendasikan oleh istrinya tersebut. Setelah berhasil menjalani diet pisang dan air hangat tersebut ia memosting pengalamannya di internet dan akhirnya menjadi viral di Jepang. Permintaan pisang pun semakin meningkat karena kesuksesan pria ini menurunkan berat badan hingga 18 kg.
Yang perlu kalian lakukan hanyalah mengonsumsi pisang dan air hangat saat sarapan pagi saja.
Untuk langkah awal, awali sarapan dengan konsumsi dua buah pisang ukuran sedang dan air hangat. Pisangnya harus yang segar dan tidak terlalu matang. Untuk airnya harus yang bersuhu ruangan.
Kemudian untuk makan siang bisa mengonsumsi menu seperti biasanya. Namun alangkah baiknya jika mengimbanginya dengan makanan berserat dan bernutrisi ya bro. Satu hal yang perlu diingat saat makan siang adalah jangan makan sampai benar-benar kekenyangan. Segera berhenti ketika merasa sudah cukup.
Untuk makan malam juga bisa tetap makan menu favorit kalian, namun yang perlu diperhatikan adalah waktu makannya. Waktu terbaik untuk menyantap makan malam adalah jam 6 malam. Jangan sampai makan di atas jam 8 malam. Jika kalian merasa lapar saat tengah malam, untuk pengganjal perut kalian bisa isi dengan buah atau yogurt.

No comments :

Post a Comment