Sunday, April 2, 2017

Bau badan hilang 5 menit

No comments :

bermasalah dengan bau badan yang sering mengganggu teman-teman disekitar kita? sering tidak percaya diri saat bergaul karena bau badan yang menyengat? nah, dalam postingan kali ini, kita akan membahas cara-cara alami menghilangkan bau badan 5 menit :)

1. Baking soda dan lemon


baking soda dan lemon dapat membunuh bau badan yang menempel di badan kita. kandungan kedua bahan tersbut dipercaya dapat menyelipkan aroma wangi dan segar. 

2. Cuka apel

anti bakteri yang terdapat pada cuka apel dapat menyeimbangkan kadar Ph kulit kita. selain itu cuka apel juga memiliki kandungan antipespirant, yang berguna untuk mengontrol kandungan keringat yang berlebih.

3. Minyak esensial 

Olesan minyak esensial pada tubuh dapat menghilangkan aroma tak sedap. aroma lavender dan papermint satu-satunya kelebihan dari minyak esensial

4. Minyak kelapa murni

bakteri penyebab bau badan yang tak sedap dapat dihilangkan dengan menggunakan minyak kelapa murni

5. Tea tree oil

antiseptik dan antibakteri alami dari tea tree oil dapat menghilangkan bau badan kita. Tak cuma itu, aroma nya berikan kesegaran yang tiada harum dari deodorant pasaran. Campurkan 2 tetes tea tree oil dengan 2 sendok makan air, setelah itu oleskan pada ketiak. 

Kelima deodorant alami diatas menyeguhkan aroma khas dari masing-masing bahan. Kesegarannya pun akan berdampak baik pada tubuh anda.

No comments :

Post a Comment