Monday, April 3, 2017

Selain memutihkan kulit ternyata bengkoang kaya akan manfaat lo

No comments :
Ternyata buah putih nan manis ini kaya akan manfaatnya lo, banyak yang bilang buah ini cocok skali untuk memutihkan kulit, eittss ternyata bukan hanya itu. Buah bengkoang memiliki manfaat yang luar biasa bagi kesehatan tubuh manusia. Berbagai penelitian telah berhasil menemukan nutrisi-nutrisi yang terkandung dalam buah yang memiliki kadar air tinggi ini. Berikut adalah Kandungan Nutrisi Pada Buah Bengkoang: Karbohidrat, Kalsium, Fosfor, Vitamin B1, Vitamin C, Besi 55, lemak Protein, Kalori dll. Kandungan yang banyak inilah yang menjadikan buah ini memiliki banyak sekali manfaat yang terkandung.
Manfaat Buah Bengkoang
Pencernaan lancar dan konstipasi dapat teratasi
Buah bengkuang kaya akan serat, inilah yang menyebabkan buah bengkoang sangat bagus untuk pencernaan, saat tubuh kekurangan serat dan buang air besar menjadi susah.
Diare dapat terhenti
Bila anda mengalami penyakit diare bengkoang menjadi salah satu alternatif yang dapat diambil untuk mengobatinya, serat yang terdapat didalam buah bengkoang mampu mengatasi masalah tersebut, caranya cukup dengan mengkonsumsinya secara langsung dan teratur.
Buah bengkoang dapat di konsumsi dengan cara di jus atau diparut kemudian disaring di ambil sarinya dan di minum setiap hari pada pagi dan sore hari.
Manfaat Bengkoang Untuk Kecantikan :
Mencerahkan dan memutihkan kulit
Buah bengkoang mengandung banyak vitamin B1 dan vitamin C yang bekerja  untuk menyehatkan dan menjadikan tampilan kulit lebih cerah dan putih berseri. Untuk mencerahkan wajah dengan bengkoang, Anda bisa memanfaatkannya untuk masker. Kupas bengkoang segar, kemudian parut dan letakkan pada wajah secara merata diamkan beberapa menit lalu bilas dengan air.
Mendinginkan kulit
Gunakan masker dari bengkoang parut di kulit tubuh dan wajah yang terkena sinar matahari. Anda bisa mendinginkan bengkuang terlebih dahulu sebelum digunakan untuk masker.
Menjadi sehat dengan mengonsumsi secara rutin

Kandungan vitamin B1, vitamin C, dan berbagai mineral penting dalam bengkoang bisa menjadikan kulit Anda lebih sehat dan segar. Mengonsumsi buah bengkoang segar atau jus bengkoang yang tidak ditambahkan pemanis atau susu secara teratur untuk mendapatkan kulit yang segar bercahaya alami tanpa jerawat tanpa perawatan.
ternyata buah ini banyak manfaatnya ya, jadi jangan ragu lagi untuk mengonsumsinya setiap saat. 

No comments :

Post a Comment