Sunday, April 2, 2017

4 Manfaat Buah Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah Alami

No comments :
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEigVEcC38KloxzK7lMcYJrz0O0HcQk_AqqAZo6S5MzmoLm7e3OeO0gF4VTQrU2eaTikybndU7XswT55qdnsMNiqVyYctBvajkQPiBwd2whgvicf_Rm3iLsrwJpX9mUYhFewKi1_4IHnPxg/s1600/Manfaat+Buah+Alpukat+-+Cakrawalasehat.jpg
sumber gambar: cakrawalasehat.blogspot.com















Sekarang ini banyak wanita yang kembali merawat kecantikan kulitnya dengan bahan-bahan alami. Salah satunya dengan melakukan perawatan wajah menggunakan buah alpukat. Selain enak untuk dikonsumsi, buah alpukat memiliki manfaat lain untuk kesehatan kulit wajah yang alami, lho!

1. Melembabkan Kulit
Buah Alpukat memiliki kandungan mineral yang berperan untuk melembabkan kulit wajah yang kering. Dengan mengaplikasikan masker aplukat, wajah kamu dapat terlihat lebih segar dan sehat. Jangan khawatir tampil tanpa make up, karena dengan buah alpukat inilah kulit kamu semakin cantik dan kamu mendapatkan kelembaban kulit yang cukup lama.

2. Menjaga Kekenyalan Kulit
Terdapat dua kandungan yang cukup tinggi dalam buah alpukat, yaitu mineral dan kalium. Tentunya kedua kandungan tersebut sangat bermanfaat untuk kesehatan dan kecantikan wajah kamu. Kulit kamu dapat terhindar dari kerusakan dan terjaga elastisitasnya. Kulit wajah yang sehat dan kenyal membuat wajahmu menjadi lebih segar dan muda.

3. Mencegah Penuaan
Alpukat juga mengandung kolagen yang membantu kamu dalam mencegah penuaan dini. Kandungan kolagen dalam alpukat dapat mencegah timbulnya berbagai kerutan salah satunya di ujung mata. Penggunaan masker buah alpukat sangat baik bagi wanita dewasa agar kulit wajah selalu terlihat kencang dan tetap sehat.

4. Membuat Wajah Lebih Cerah
Masker buah alpukat yang diaplikasikan secara rutin (minimal satu kali dalam seminggu) dapat membuat wajahmu tampak lebih cerah, lho! Selain mengangkat semua kotoran di wajah, kandungan dalam buah alpukat ternyata mampu meremajakan kulit dan membuat wajah kamu tambah cantik.

Bagaimana, ladies? Tertarik menjaga kulit wajahmu dengan buah alpukat? Mari budayakan hidup sehat dan peduli dengan kesehatan kulit wajahmu. Tetap cantik inside dan outside ya, ladies. Semoga artikel ini bermanfaat :)








No comments :

Post a Comment