Friday, March 31, 2017

Solusi Diet Tanpa Olahraga

3 comments :
Hai Ladies,
Kalian terganggu terkait berat badan yang over? Merasa Gemukan tapi Malas Olahraga?
Nah, disini saya akan memberikan solusi terkait masalah tersebut. Banyak orang yang ingin melakukan diet namun malas untuk berolahraga, solusinya dapat diganti dengan mengonsumsi berbagai asupan makanan yang telah ditentukan. Sudah tidak sabar? Baik, langsung saja kita bahas apa saja sih yang baiknya kita konsumsi untuk mengidealkan berat badan kita?




1. Hari Pertama
    Konsumsi segala jenis buah-buahan selain pisang yang mengandung banyak air seperti buah pir, tomat, apel, dll. Tapi juga tetap diimbangi dengan mengonsumsi air lebih banyak guna menghindari dehidrasi (minuman tidak mengandung es/ dingin) disarankan untuk mengonsumsi air putih lebih banyak.




2. Hari Kedua
     Pada hari selanjutnya, konsumsi sayuran mulai dari sarapan hingga makan malam. Namun hindari untuk mengonsumsi kentang. Untuk menghindari kebosanan rasa, carilah resep cara mengolah sayur yang tepat untuk diet seperti salad sayur, sup, dll. Jika bisa, olah sayur dengan cara dikukus agar tidak menghilangkan fungsi dan kandungan vitaminnya. Jangan lupa untuk diimbangi dengan air putih yang banyak.



3. Hari ketiga
     Pada hari ketiga ini konsumsi sayur dan buah secara bergantian dari pagi hingga malam, namun tetap hindari untuk mengonsumsi pisang/ kentang karena mengandung karbohidrat didalamnya. Imbangi dengan perbanyak minum air putih.


4. Hari Ke Empat
     Nah, pada hari ke empat ini hanya ada 2 menu yang boleh untuk dikonsumsi. Diantaranya ialah pisang dan Susu (Low fat). Buah pisang dapat diganti dengan buah lain yang kaya akan serat seperti Apel, Jeruk, Pir, Alpukat. Namun ingat untuk tidak memberikan campuran apapun dengan buah ini seperti Gula, Susu, dll (sebaiknya dikonsumsi secara langsung). Imbangi dengan air putih kembali.


5. Hari Kelima dan Keenam
     Pada hari kelima ini, anda boleh mengonsumsi karbohidrat seperti nasi/ kentang (direbus/ kukus) namun gunakan tomat/ sayuran sebagai pendampingnya. Jangan lalai untuk terus mengonsumsi air putih.




6. Hari Ketujuh
     Nah, masuk ke hari terakhir ini anda boleh mengonsumsi mulai dari Nasi, Sayur, serta Buah (Jus) guna mengeluarkan toksin yang ada dalam tubuh anda. Kemudian ambil timbangan badan, cek berat badan anda. Apakah berhasil? Selamat kepada anda yang berhasil menurunkan berat badan anda.


Hal Lain yang perlu diperhatikan :
1. Meskipun kita tidak melakukan olahraga, namun lakukankah gerakan-gerakan kecil seperti berjalan/ mencari kesibukan tanpa berdiam diri.


2. Jangan tidur Larut malam karena itu dapat mengakibatkan kegemukan (maksimal pukul 10)


3. Matikan lampu saat tidur malam. Hal ini mampu merilekskan badan anda dan mampu menurunkan berat badan secara signifikan



Sekian solusi dari saya. Selamat Mencoba ^^

3 comments :