Wednesday, March 29, 2017

Es Batu Cara Mudah Untuk Menambah Kecantikan Wajahmu

No comments :
Es batu banyak di pakai untuk campuran jus dan minuman segar lainnya. Tidak hanya itu es batu juga banyak di gunakan untuk mengawetkan makana seperti ikan, daging, dan bahan makanan lainnya. Namun tahukah anda di balik sensasi rasa segar dari es batu itu tersimpan manfaat yang sangat baik untuk kecantikan kulit. Mungkin sebagain awanita sudah tidak asing lagi dengan manfaat es batu bagi kulit. Selain menjadi bahan alami yang dapat membuat pori-pori kulit menjadi lebih kecil, es batu juga memiliki khasiat untuk membuat kulit lebih lembab dan terbebas dari jerawat. Nah penasaran bukan? temukan berita detailnya di bawah ini.

Tentunya setiap wanita mendambakan memiliki kulit wajah yang bersih dan halus. Berbagai perawatan kulit mulai dari harga yang miring hingga mahal sekalipun saat ini mudah di temukan. Tentunya perawatan kulit tidak hanya dapat anda lakukan di berbagai klinik kecantika saja, kini anda pun bisa melakukan perawatan kulit wajah di rumah dengan budget yang murah. Perawatan kulit dengan menggunakan es batu dinilai sangat efektif membuat kulit lebih segar dan lembab. Dan berikut ini beberapa manfaat es batu untuk wajah dan bibir.


Menghaluskan kulit
kulit halus dan lembut tentunya menjadi dambaan setiap orang. Salah satu manfaat es batu yaitu dapat membuat kulit terasa lebih halus dan lembut. Hanya dengan mengoleskan es batu pada area kulit wajah secara merata, es batu yang dingin akan membuat pori-pori wajah mengecil dan membuat kulit terasa lebih halus dan lembut.


Mengatasi jerawat
Jerawat memang menjadi salah satu masalah kulit yang banyak di keluhkan baik oleh remaja maupun orang tua. Cara yang sangat efektif untuk mengempeskan jerawat yaitu dengan menggunakan es batu. Es batu dapat menghilangkan warna kemerahan di kulit yang di akibatkan oleh jerawat juga membuat jerawat tidak tumbuh lagi. Oleskan es batu ke area kulit wajah yang berjerawat sambil di pijat secara perlahan selama 5 sampai 10 menit. Sensasi dingin dari es batu ini akan sangat membantu untuk mengatasi peradangan jerawat juga mengurangi rasa sakit dari jerawat tersebut. Mengkompres jerawat menggunakan es batu juga dapat mencegah peradangan semakin parah. Untuk hasil terbaik lakukan secara rutin hingga jerawat hilang.


Mengecilkan pori-pori wajah
Pori-pori wajah yang besar tentunya membuat kulit memproduksi minyak berlebih. Banyak cara untuk mengatasi pori-pori kulit yang besar salah satunya dengan menggunakan es batu. Sudah bukan rahasia lagi jika es batu banyak di gunakan untuk menutup pori-pori wajah setelah menggunakan masker. Bungkus es batu menggunakan kain lembut, kemudian gosokan secara perlahan ke area kulit wajah secara merata.



Mengencangkan kulit
Kulit wajah kencang dan tetap awet muda memang menjadi impian setiap wanita. Tidak di sangka ternyata es batu memiliki khasiat yang sangat bagus untuk membuat kulit kencang seketika. Suhu dingin pada es batu dapat merangsang kulit menjadi lebih kencang.



Mengatasi kulit yang terbakar sinar matahari
Terlalu lama terpapar sinar matahari membuat kulit terasa panas hingga kemerahan. Cara cepat untuk mengatasi kulit terbakar yaitu dengan menggunakan es batu. Cukup dengan gosokan es batu secara perlahan pada area kulit wajah yang terpapar matahari dan lakukan beberapa saat hingga rasa panas dan kemerahan di kulit menghilang.


Menghilangkan noda bekas jerawat
Untuk menghilangkan noda bekas jerawat ataupun flek hitam memang tidak mudah. Dibuthkan waktu yang relatif lama untuk menghilangkan noda bekas jerawat secara tuntas. Anda dapat mencoba menghilangkan noda bekas jerawat atau flek hitam jerawat dengan menggunakan es batu. Caranya sangat mudah dan praktis oleskan saja es batu secara merata ke area kulit yang terdapat noda hitam bekas jerawat, untuk hasil terbaik lakukan secara rutin. Es batudapat membuat kulit terasa kebal atau mati rasa dan hal tersebut sangat efektif membuat noda hitam bekas jerawat cepat hilang.

No comments :

Post a Comment