Monday, March 27, 2017

TURUNKAN BERAT BADAN DENGAN BUAH APEL, KENAPA TIDAK !!!

No comments :
One apple a day, keeps the doctor away.”
Sudah pernahkah kalian dengar ungkapan di atas? Ternyata, ungkapan tersebut benar adanya. Apel adalah buah yang menyehatkan karena kandungan seratnya yang tinggi namun dengan kalori yang rendah. Bagi kamu yang masih mencari-cari cara untuk menurunkan berat badan  yang membuahkan hasil, kalian bisa mencoba konsumsi apel hijau. Studi membuktikan bahwa apel merupakan pembakar lemak yang baik. Buah apel membantu kamu managing weight jika dikonsumsi dalam jumlah yang cukup.
Bagaimana cara menurunkan berat badan dengan konsumsi buah apel?
  • The calorie intake. Makan satu buah apel hanya menambah sekitar 63 kal, sedangkan satu buah pisang mengandung kurang-lebih dua kali lipatnya. Mengganti snack kamu dengan buah apel bisa membantu menurunkan sekitar 0,5-1kg setiap minggunya.
  • Fat burning foodBuah apel mengandung pectin, zat yang dapat mengurangi jumlah lemak yang diserap oleh tubuh. Zat ini juga membantu menyehatkan pencernaan kamu sehingga lemak pun akan lebih cepat termetabolisme.
  • Fiber perksApel mengandung serat yang cukup tinggi sehingga membuat kalian merasa kenyang lebih lama. Hasilnya, katakan byee pada cepat merasa lapar. Hal ini tentu berguna sebagai cara menurunkan berat badan.
Apel adalah salah satu makanan pembantu pembakaran lemak yang dapat diandalkan, bukan? So, untuk membantu program penurunan berat badan, mulailah mengganti biskuit favorit kamu dengan buah apel. Say yes to an apple a day!

No comments :

Post a Comment