Tuesday, March 28, 2017

Lemon Janjikan Dapur Anda Menjadi Kinclong !

No comments :

 





Tidak diragukan lagi manfaat dari buah lemon ini, terkenal khasiatnya untuk tubuh, kesehatan, kecantikan dan masih banyak lagi. Nah,buah lemon ini awalnya ditemukan di Asia. Dahulu, lemon diketahui hanya untuk penyegar dikala terik dengan dibuat jus yang segar karena rasanya yang asam dan begitu menyegarkan. Seiring berjalannya waktu, lemon diketahui mempunyai khasiat yang serbaguna, hingga untuk rumah tangga lho.


Untuk ibu-ibu rumah tangga yang hobi masak di dapur, sekarang tidak perlu khawatir dapur akan kotor dengan banyak kerak-kerak sisa masakan yang menempel di kompor, microwave atau talenan. Lemon dapat mengatasi masalah ini dengan mudah dan sudah teruji. Tidak percaya ?? coba buktikan sekarang !

Caranya mudah dan simple, awalnya siapkan buah lemon, kemudia potong menjadi dua. Lalu, gosokkan pada kompor, microwave atau talenan yang kotor. Gosokkan hingga bersih dan kerak sisa makanan itu hilang. Cara ini sangat mudah bukan ? saya yakin, jika dapur bersih maka ibu-ibu tidak malas untuk memasak dan semangat untuk menyajikan masakan yang sehat, bersih dan tentunya delicious.


Kenapa lemon ini bisa membersihkan kerak-kerak yang menempel pada perabotan rumah tangga ? karena lemon ini mengandung 6% asam sitrat yang membuat rasa asam, magnesium, kalsium, fosfor, zat besi, seng dan protein. yang membuat lemon ini ajaib adalah karena lemon mengandung cairan alami yang tidak hanya dapat membersihkan minyak dan lemak, tetapi juga dapat membasmi bakteri kotor yang ada pada peralatan rumah tangga. Dengan meggunakan cairan lemon untuk membersihkan alat memasak, maka tidak perlu takut lagi makanan atau alat memasak terkontaminasi dengan bahan kimia.

No comments :

Post a Comment