Tuesday, March 28, 2017

1001 KHASIAT BUAH KELAPA

5 comments :
1001 KHASIAT BUAH KELAPA


Sehat dan Cantik dengan Buah Kelapa

Kelapa adalah pohon serba guna bagi masyarakat tropika. hampir semua bagiannya dapat dimanfaatkan orang. Kelapa tidak hanya lezat digunakan sebagai penambah bumbu makanan, buah ini juga berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan yang tidak perlu di pertanyakan lagi loh guys...
Karena terbukti saya rasakan saat menggunakan buah kelapa untuk menghaluskan rambut. hasilnya pun maksimal, rambut terlihat halus secara alami. Cukup dengan mamarut kelapa dan kemudian peras kelapa tersebut, setelah itu ambil air perasan dan diaplikasikan pada rambut kita guys, cukup tunggu hingga air kelapa meresap ke rambut. Bilas hingga bersih. Dapatkan hasil maksimal rambut halus seperti dari salon..

Khasiat Buah Kelapa Untuk Kesehatan:

  1. Menjaga Sistem Imun Tubuh.
    1001 KHASIAT BUAH KELAPA
Sistem imun pada tubuh yang baik yaitu sistem imun yang mampu melawan semua bakteri atau virus yang dapat menyebabkan penyakit. khasiat dan manfaat utama dari buah kelapa yaitu menjaga sistem imun tersebut agar tubuh memiliki kekebalan tubuh yang kuat sehingga dapat mencegah bahaya penyakit.




2. Menguatkan Tulang
   
1001 KHASIAT BUAH KELAPA

Buah kelapa dapat menguatkan tulang, mengapa bisa? hal tersebut karena buah kelapa mengandung kaya akan kalsium dan magnesium yang dapat menguatkan tulang sehingga dapat mencegah penyakit osteoporosis









3. Menyehatkan Jantung
1001 KHASIAT BUAH KELAPA

    Dalam kandungan buah kelapa terdapat zat yang dapat mengusir lemak jahat pada jantung, sehingga jantung selalu sehat, terawat, dan bebas dari penyakit jantung. Khusus untuk para perokok aktif, sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi air kelapa karena dapat membersihkan jantung dan paru-paru dari zat-zat nikotin pada rokok.Apabila rutin di konsumsi, organ-organ vital dalam tubuh akan selalu terjaga.

4. Mencegah Penuaan Dini
1001 KHASIAT BUAH KELAPA

    Ingin awet muda? tidak perlu mengularkan banyak uang untuk operasi wajah. Karena dalam buah kelapa memiliki khasiat untuk mencegah penuaan dini. Apabila kelapa diolah dalam bentuk minyak, manfaat kelapa bagi tubuh yaitu sebagai antioksidan yang dapat mencegah penuaan dini. oleh karena itu cukup mengkonsumsi buah kelapa secara rutin, Dapatkan wajah cantik awet muda setiap saat.

5. Mnurunkan Berat Badan
1001 KHASIAT BUAH KELAPA

    banyak wanita yang diresahkan dengan masalah berat badan. keresahan itu dapat hilang dengan memanfaatkan buah kelapa, karena lemak alami yang ada pada buah ini mampu membantu program diet para wanita untuk menurunkan berat badan dengan sehat tanpa adanya efek samping.






6. Mencegah Diabetes
   Bagi penderita diabetes, dapat mengkonsumsi buah kelapa sebagai pengganti gula. mengapa demikian? rasa manis yang ada pada buah kelapa merupakan gula alami yang cocok untuk tubuh. Nah, buah kelapa juga dapat dikonsumsi untuk mencegah penyakit diabetes lo guys. Ingat ya, Lebih baik mencegah daripada mengobati.

Khasiat Buah Kelapa Untuk Kecantikan

1. Mencegah dan Mengobati Uban


1001 KHASIAT BUAH KELAPA
    Kini banyak orang yang beruban di usia muda dengan beragam penyebab, seperti salah penggunaan shampoo, stres dll. Untuk menangani rambut beruban, tidak perlu menyemir rambut anda. cukup dengan menggunakan kelapa dengan mengoleskanya diarea rambut yang beruban.

Caranya : siapkan setengah butir kelapa beserta air kelapa tersebut. Parut dan peras dengan air kelapa untuk diambil santanya. Tambahkan garam secukupnya dan aduk secara merata. diamkan selama semalam diluar rumah. setelah itu ambil santan dan oleskan ke bagian rambut yang beruban sambil dipijat ringan. biarkan selama 10-15 menit kemudian bilas dengan air bersih. gunakan rutin setiap tiga hari sekali.



2. Mengurangi Minyak Wajah  
1001 KHASIAT BUAH KELAPA

Produksi minyak berlebih pada wajah dapat menyebabkan berbagai permasalahan kulit, salah satunya yaitu jerawat. selain itu wajah akan tampak lusuh apabla minyak keluar secara berlebihan.
untuk para wanita jangan kawatir dengan adanya masalah tersebut, karena dengan buah kelapa, masalah minyak pada wajah dapat teratasi.
caranya : ambil satu buah kelapa dan parut kelapa tersebut. tambahkan air sedikit agar parutan kelapa berubah menjadi mengental. kemudian tempelkan pada wajah kecuali area mata. biarkan selama 20-30 menit kemudian bilas.

3. Melembabkan Rambut

   Rambut adalah mahkota bagi wanita. Mempunyai rambut kering dan berminyak sama sekali tidak menyenangkan, karena dapat menyebabkan rambut mudah rontok, kotor dam lepek. dengan menggunakan air kelapa, maka rambut akan terlihat lembab dengan kandungan vitamin C pada air kelapa yang dapat mengurangi minyak sekaligus melembabkan rambut.
Caranya : ambilah air dari satu butir kelapa yang muda. Campurkan air dengan perbandingan satu banding satu (1/1). Aplikasikan pada rambut setelah keramas. dan Keringkan. lakukan secara rutin sehabis keramas.

Dan masih banyak lagi manfaat yang dapat kita rasakan dengan menggunakan buah kelapa. Untuk apa tampil cantik tanpa raga yang sehat? Untuk itu sempurnakan cantik dan sehat mu dengan buah Kelapa.....


   






5 comments :