Saturday, March 25, 2017

Khasiat Buah Naga Merah untuk Menurunkan Berat Badan Secara Alami

No comments :


Buah naga merupakan buah yang tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Buah yang sering disamakan dengan tumbuhan kaktus ini mempunyai nama lain pitaya atau pitahaya. di negara China, buah naga merupakan buah yang sudah tidak asing lagi. kenapa?? karena buah ini mirip dengan buah huo long guo, yaitu buah yang dipercaya membawa keberuntungan bagi yang memakannya, khususnya pada saat imlek. 

khasiat buah naga merah untuk diet


Banyak sekali manfaat dari buah naga ini, selain untuk kecantikan, ternyata buah ini dipercaya ampuh untuk menurunkan berat badan (diet) secara alami loo. Diet banyak diminati oleh kaum hawa khususnya, namun kebanyakan dari mereka beranggapan bahwa diet merupakan hal yang sulit. kebanyakan dari mereka menganggap bahwa diet harus tidak makan, padahal jika dilihat dari maknanya saja sudah salah, diet merupakan pengontrolan lemak dalam tubuh dengan cara mengonsumsi makan dan minum yang mengandung serat tinggi. nah makanan yang mengandung serat yang tinggi salah satunya adalah buah naga ini.

Lalu apa saja sih kandungan yang ada dalam buah naga ??
Dalam buah naga terdapat kandungan kalori sebanyak 60 kkal dalam setiap 100 gram yang berasal dari karbohidrat buah naga, yang berarti buah naga ini sangat mudah diurai sehingga tidak membuat anda gendut. Selain kalori, buah naga juga sangat tinggi akan kandungan seratnya, sehingga sangat bagus untuk memperlancar sistem pencernaan kita. Dengan Sistem pencernaan yang lancar, sudah asti perut akan terasa nyaman. Dengan begitu buah naga bisa menjadi alternatif pilihan untuk menurunkan berat badan secara alami.

Kandungan vitamin C yang ada dalam buah naga ini cukup tinggi, sehingga mampu untuk menjaga kehalusan kulit,  dapat meningkatkan kekebalan tubuh  dan  mencegah munculnya jerawat.  Disempurnakan lagi dengan kandungan vitamin B1, B2, dan B3 yang berfungsi memulihkan nafsu makan, melancarkan metabolisme dan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh kita. Buah naga juga mengandung kalsium dan fosfor yang berguna untuk memperkuat tulang,  pembentukan sel-sel,  membentuk jaringan dan membuat gigi menjadi lebih sehat. 

Dengan kandungan gizi yang ada dalam buah naga ini, dapat ditarik simulan bahwa buah naga sangat baik untuk membantu menurunkan berat badan dan bagi kesehatan tubuh anda yang bersifat alami tanpa efek samping apapun. Sehingga sangat aman bagi tubuh dalam jangka waktu pendek atauun dalam jangka waktu panjang.

Pengolahan buah naga ini juga sangat mudah, seperti dengan membuatnya menjadi jus dan meminumnya secara rutin. Atau dapat mengonsumsinya secara langsung tanpa harus mengolahnya menjadi jus. Sangat praktis bukan? Segala manfaat dapat anda rasakan dan program diet pun lancar. Selamat Mencoba !!!

No comments :

Post a Comment