Friday, June 23, 2017

MALU BADAN TIDAK NAMPAK PROPOSIONAL DAN ATLETIS!!! LAKUKAN GERAKAN-GERAKAN SEDERHANA BERIKUT INI...!!!

No comments :

Memiliki badan yang proposional merupakan dambaan para pria dan wanita. Namun, terkadang ada saja yang masih bingung untuk mencapai hal itu. Karena, tidak tahu akan bagaimana caranya untuk membuat badan kita proposional. Sebenarnya, terdapat gerakan-gerakan sederhana agarkita dapat memiliki badan yang proposional. Untuk lebih lanjutnya mari kita simak bahasan berikut tentang bagaimana caranya kita untuk mendapatkan badan yang atletis dan proposional.

  •    Lompat tali

Olahraga ini merupakan olahraga yang fleksibel dan mudah dilakukan dimana tempat. Karena, gerakan lompat tali hanya membutuhkan tempat yang sangat sedikit dan hanya menggunakan tali sebagai medianya. Gerakan seperti ini memang terkesan sederhana namun, pada darnya gerakan ini akan dapat membakar lemak dengan optimal serta dapat mengencangkan otot-otot kita.

  •  Lari

Lari merupakan gerakan yang paling cepat membakar kalori dalam tubuh. Berlari sekitar 8km/jam akan dapat membakar 295 kalori lemak. Sementara berjalan dengan kecepatan 5,5km/jam akan dapat membakar 140 kalori. Tentu hal ini sangat baik bila dilakukan secara berkelanjutan.

  • .       Berenang

Olahraga air yang satu ini juga telah banyak diminati oleh semua kalangan baik anak-anak, remaja dan dewasa. Gerakan renang juga dapat membantu pembentukan tubuh kita agar lebih nampak atletis. Orang-orang yang sering berenang akan memiliki otot terutama bisep lebih kencang dan juga olahraga renang dapat membantu menambah tinggi badan kita.


  •    .       Push up

Ini adalah gerakan selanjutnya yang dapat membuat tubuh anda lebih proposional dan atletis.  Yang terpenting dalam gerakan ini adalah rutinitas. Misalnya setiap hari kita melakukan push up sebanyak 100x. Maka perbedaanya bisa kita lihat satu minggu hingga dua minggu kedepan.


  •   .       Triceps-dip & Plank
k                  


Gerakan ini membutuhkan kursi lagi. Posisikan kursi di belakang dan pegang dengan kedua tangan sambil bersandar, kursi akan menjadi tumpuan. Turunkan badan hingga lengan menekuk. Kemudian dorong lagi ke atas. Gerakan plank luruskan badan menghadap ke bawah dan tahan dengan siku. Pertahankan posisi ini hingga stabil.

semoga bermanfaat..

No comments :

Post a Comment