Wednesday, June 28, 2017

Hanya Butuh Waktu 1 Malam, Ketombe Langsung Hilang

No comments :
cara-menghilangkan-ketombe

Bagi para remaja, pastinya sangat terganggu dengan adanya ketombe yang menempel di kulit rambut. Rambutpun akan terasa gatal dan di rambut akan terlihat warna putih-putih kecil. Hal itu sangatlah mengusik kenyamanan para remaja yang kebanyakan dari mereka ingin tampil perfect.
Infeksi jamur atau kutu rambut juga bisa menjadi penyebab timbulnya ketombe, bila ketombe terjadi pada kulit kepala yang menyebabkan gatal sebaiknya jangan sampai menggaruk secara berlebihan, karena hal tersebut bisa menyebabkan terjadinya kerusakan pada kulit yang selanjutnya bisa berakibat infeksi.

cara-menghilangkan-ketombe
Sebenarnya bayak hal yang menyebabkan ketompe pada kulit rambut, bisa jadi karena rambut yang kurang kering habis kramas lalu diikat, atau langsung memakai kerudung. Hal tersebut akan menjadikan kulit rambut lembab dan akhirnya menimbulkan ketombe.
Untuk mengatasi hal tersebut hanya perlu waktu 1 hari dengan resep berikut ini:

Kalian bisa menggunakan jeruk nipis untuk menghilangkan ketombe pada rambut. seperti yang sudah saya lakukan yaitu dengan memeras jeruk nipis kemudian ambil air atau sarinya kemudian keramaskan pada rambut, usahakan air jeruk nipis tadi sampai pada kulit rambut. Tunggu hingga setengah jam kemudian keramas dengan shampo dan bilas dengan air. 

Selain itu saya masih punya resep yaitu dengan menggunakan cuka. Cuka biasanya digunakan sebagai resep makanan, namun kali ini cuka bisa digunakan untuk menghilangkan ketombe dalam kurun waktu yang singkat. tuangkan cuka pada rambut dan gosok secra merata hingga ke kulit-kulit rambut.  Tunggu hingga kurang lebh setengah jam kemudian siram atau bilas dengan air dan keramasi dengan shampo. 

Ada juga untuk mencegah agar tidak timbul ketombe lagi yaitu jangan sering mengganti shampo, karena hal tersebut akan menimbulkan ketombe pada kulit rambut. Dan sering-seringlah untuk mengkonsumsi vitamin pada rambut agar sel kulit pada rambut tidak mati. 
Buat kalian silakan mencoba, dijamin maknys. Karena saya sudah membuktikannya. 

No comments :

Post a Comment