Saturday, July 1, 2017

Ini Dia Trik JItu untuk Mengatasi Sembab pada Mata Setelah Bangun Tidur

No comments :
Cara Mengatasi Sembab Pada Mata

Banyak dari kalangan wanita yang mengalami hal ini dan menjadikan mereka tidak tampil PD. Sembab pada mata, ya hal tersebut terdengar tidak asing. Karena kebanyakan dari kaum wanita ketika bangun tidur biasanya terjadi penyembaban pada kantong mata. Hal ini sebenarnya disebabka oleh beberapa faktor, diantaranya alergi, Conjuctivitis, Bintitan, Kecapeaan, dan sebagainya. Dan yang saya maksudkan sembab pada mata kali ini dikarenakan oleh kecapekan.
Sering kali mereka yang kecapekan tidak menyadari bahwa akan terjadi penyembaban dalam kurun waktu beberapa jam. Mereka bangun dengan keadaan yang seperti itu, membuat mereka untuk tampil tidak percaya diri. Namun jangan khawatir, kali ini saya akan berikan Trik Jitu untuk menangani hal tersebut.

Trik pertama yang harus kamu lakukan adalah mengurangi kesibukan atau kerja mata. Dengan meminimalisir kerja mata maka akan sangat membantu dalam pemulihan mata yang sering sembab.

Trik yang kedua minumlah jus wortel secara teratur. Hal ini sangatlah bermanfaat untuk kesehatan mata, apalagi kandungan vintamin A yang terdapat pada wortel yang akan menetralisir otot-otot pada mata. Bagi yang tidak suka dengan rasa sengir pada wortel bisa menambahkan perasan jeruk nipis atau jeruk buah untuk menetralisir rasa sengir pada wortel. 

Trik yang ketiga yaitu dengan mengompres mata secara teratur sebelum dan sesudah tidur. Kalian bisa mengompres mata dengan air dingin ataupun jika tidak kuat bisa dengan air biasa. Hal ini secara tidak langsung akan mengurangi penyembaban pada mata.

Trik yang keempat, kalian bisa menutup mata kalian dengan irisan mentimun atau tomat selama 15 menit kemudian basuh dengan air hangat. 

Itulah bermacam trik jitu yang sudah saya buktikan dan manjur untuk mengatasi sembab pada mata. buat kalian ayo buktikan, agar kalian bisa tampil percaya diri. Selamat mencoba.

No comments :

Post a Comment