Tuesday, May 2, 2017

4 TIPS UNTUK DIET YANG IDEAL

No comments :
Hai masih pada semangat ya.. Artikel ini akan membahas tentang 4 Tips diet secara ideal kalian pasti ingin memiliki badan yang langsing sehingga memiliki kepercayaan diri yang penuh untuk tampil dihadapan orang banyak. Yuh jangan sampe ketinggalan info..! Di artikel ini akan dijelaskan secara lengkap bagaimana Tips diet yang ideal.

Kenyataannya, sebagian orang ada yang sudah memiliki badan gemuk dari awal, dan ada pula yang memang dari awal badannya langsing. Seperti halnya artis yang bernama Tina Toon, sewaktu kecil dia memiliki badan yang gemuk, namun dengan usaha yang besar dan keinginan  yang kuat untuk melangsingkan tubuhnya, sekarang dia berhasil menurunkan berat badannya secara signifikan hingga 25 kg. Amaizing bukan?
Ingin seperti Tina Toon?? Pastinya kalian yang memiliki badan yang gemuk akan menjawab ya. Dan dibawah ini ada 4 tips buat kalian untuk diet yang ideal, ini dia.
1.      Selalu Awali dengan Air Putih
4 Tips Diet yang Ideal

Ketika kamu bangun dari tidur usahakan untuk minum air putih. Hal ini akan meningkatkan zat-zat hidrasi dari tubuh dalam proses metabolisme. Untuk menjadikan diet yang ideal sebaiknya minum air putih sebanyak 8 gelas per hari.
Selain itu air putih juga merupakan senjata yang handal untuk program diet yang ideal. Air putih diminum sebelum makan sehingga akan membantu mengurangi porsi makan karena perut sudah terasa kenyang.
2.      Harus Sarapan di Pagi Hari
4 Tips Diet yang Ideal

Kesalahan pemahaman bagi orang awam yang memiliki program diet, mereka kebanyakan beranggapan bahwa sarapan akan menggemukkan badan. Sehingga mereka sebagian besar tidak sarapan di pagi hari. Padahal itu merupakan kesalahan besar bagi orang yang memiliki program diet ideal.
Sebenarnya dengan sarapan pagi, maka akan membantu proses metabolisme. Hal ini akan membantu dalam proses diet kalian. Jadi pada waktu pagi kalian seharusnya sarapan dengan makanan yang yang kaya akan serat, protein, dan gizi seperti sayuran, putih telur dan susu.
3.      Banyak Bergerak atau Olahraga
4 Tips Diet yang Ideal

Jadi dengan tubuh yang gemuk kalian harus banyak untuk menggerakkan tubuh. Bagi kalian yang memiliki waktu longgar bisa dengan mudah mengatur jadwal secara teratur untuk olahraga seperti senam aerobic, joging ataupun bisa dengan jalan santai, yang penting adalah tubuh digerakkan secara teratur. Namun buat kalian yang tidak memiliki banyak waktu longgar, saya memiliki tips atau cara yang jitu.
Caranya yaitu anda harus banyak bergerak seperti ketika bekerja di kantor jangan gunakan lift, biasakan untuk naik tangga. Hal tersebut akan membakar lemak dan kalori tubuh serta otomatis akan mengurangi berat badanmu secara signifikan.
4.      Perhatikan Makan Malam Anda
4 Tips Diet yang Ideal

Ini sudah jelas ya untuk kalian yang ingi melakukan program diet, pastinya sudah tau makan makanan yang berkabohidrat di malam hari akan membuat tubuh semakin cepat membengkak. Kalian bisa mengganti hidangan makan malam kalian dengan buah-buahan ataupun sayur-sayuran.
Jadi, buat kalian yang ingin diet ideal jangan takut lagi untuk sarapan ataupun makam di malam hari, asal makanan yang kalian makan sesuai dengan penjelasan di atas. Selamat mencoba teman-teman, semoga berhasil.
Baca juag : Artikel tentang Manfaat Buah Manggis

No comments :

Post a Comment